Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat

Minggu, 14 Februari 2010

Hanung dan Zaskia Tetap Layani Fans

BPost Online - 13 Januari 2010 | 08:57

PASANGAN selebritas Hanung Bramantyo dan istrinya, Zaskia Adya Mecca, ternyata tidak langsung pulang ke Jakarta seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Kalsel sebagai saksi kasus Lihan, Senin (11/1/2010) sore.
Terungkap, setelah check out dari Hotel Palm sekitar pukul 16.30 Wita, Hanung dan Zaskia bersama satu rekan mereka singgah di Pondok Ikan Bakar Asian. Di rumah makan yang ada di Jalan Gatot Soebroto Banjarmasin itu, pasangan yang menikah pada September 2009 tersebut memesan sederet menu utama.
"Mereka datang menjelang petang. Zaskia dibalut kemeja hitam berpadu dengan rompi plus jilbab berwarna abu-abu. Sedangkan Hanung pakai kemeja kotak-kotak berwarna cokelat," sebut Haji Najamudin, pemilik rumah makan.
Menurutnya, Zaskia langsung memesan udang galah masak saos Padang, cumi goreng tepung, ikan kakap bakar, plus sayuran kangkung masak taucho.
"Saya lihat Hanung dan Zaskia enjoy aja dan lahap menyantap hidangan yang dipesan. Mereka juga tidak terganggu saat beberapa karyawan saya minta Zaskia foto bersama," cerita Najamudin seraya menunjukkan foto dimaksud.
Lebih kurang setengah jam kemudian, Hanung dan Zaskia pun selesai bersantap dan berlalu. Diperkirakan, mereka langsung menuju Bandara Syamsudin Noor dan pulang ke Jakarta naik pesawat dengan jadwal penerbangan petang.
Sebelumnya, Hanung Brahmantyo, sutradara film kondang Ayatayat Cinta akhirnya memenuhi janjinya untuk memberikan keterangan kepada penyidik Unit Perbankan Kriminal Khusus Ditreskrim Polda Kalimantan Selatan, Senin (11/1) sejak pagi hingga siang.
Di hadapan penyidik Hanung mengakui aliran dana dari Lihan terus ke Opick lalu ke dirinya. Kata Hanung, uang telah digunakan untuk bayar honor dan biaya operasional.
Namun Hanung mengatakan dana yang dialirkan oleh Lihan hanya Rp 1,2 miliar dan bukan Rp 1,4 miliar. Dan uang tersebut 90 persen telah terpakai untuk pembuatan film Asmaul Husna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar