Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat

Minggu, 14 Februari 2010

Jumat, Ribuan Pemodal Padati Stadion Mini RO Ulin

BPost Online - 27 Januari 2010 | 22:57

BANJARBARU, RABU - Wacana gelar salat hajat besar-besaran yang akan dilakukan seluruh pemodal bisnis Lihan bakal jadi kenyataan. Jadwalnya pun sudah dipastikan Jumat (29/1/2010) di halaman Stadion Mini RO Ulin, Loktabat Selatan.

Undangan yang hadir adalah ribuan pemodal baik itu yang tergabung di Forum Komunikasi Investor Lihan (FKIL) maupun pemodal lainnya yang tidak tergabung, kabarnya acara digelar mulai pukul 18.00 Wita.

"Kita akan mulai dengan Salat Maghrib berjamaah, setelah itu Salat hajat, lalu berdzikir dan berdoa bersama," ujar Ketua FKIL, Syakhparil Anhar.

Dikatakannya, memang gagasan awal timbul gelaran tersebut dari beberapa rapat yang dilakukan di sekretariat FKIL di Jalan Melati No 23 Banjarbaru 3, Kelurahan Komet Raya

"Mengenai Salat Hajat tersebut Diharapkan bisa diikuti seluruh pemodal, tidak hanya yang tergabung di FKIL saja. Jadi bagi mereka yang akan mengikuti supaya membawa peralatan salat," kata Syakhparil, Rabu (27/1/2010).

Menurutnya, selain silaturahmi antar juga diharapkan dengan digelarnya Shalat hajat tersebut bisa memberikan kemajuan perkembangan dan melancarkan usaha para pemodal.

"Kita sudah sebar undangan melalui pesan pendek ke seluruh pemodal, untuk yang tergabung di FKIL saja kita kabari semua yang berada di seluruh Kalsel, melalui perwakilan daerah.Termasuk beberapa pejabat yang tidak bisa disebutkan namanya juga akan turut hadir,"katanya.

Lalu bagaimana bila pada waktunya diguyur hujan, Syakparil mengatakan akan menggunakan Mesjid yang letaknya bedekatan dengan lokasi tersebut.

"Tujuannya selain silaturahmi juga, untuk berdoa mudah-mudahan diberi kemudahan jalan keluar dari kondisi yang dialami saat ini.Agar diberi ketabahan dan kesabaran , juga untuk mendoakan Lihan beserat keluarganya, agar diberi juga ketabahan dan kesehatan,"bebernya.

Apakah rencana yang dipastikan Syakparil ini sudah fiks sudah dikooordinasikan, Syakhparil mengatakan sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak salah satunya pihak Mapolresta Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Aby Nursetyanto membenarkan hal tersebut, bahwa surat undangan sekaligus pemberitahuan akan digelar shalat hajat sudah diterima dan diketahuinya.
"Kita tetap akan melakukan pengamanan, nanti akan dibicarakan kembali dengan pihak Polsekta Banjarbaru,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar