Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat

Minggu, 14 Februari 2010

Opick Sempat Lantunkan Lagu di Mapolda

BPost Online - 22 Januari 2010 | 08:06

BANJARMASIN, JUMAT - Penyanyi lagu-lagu islami, Aunur Rofik Lil Firdaus
atau lebih tenar dengan nama Opick (35) menepati janjinya datang ke Mapolda Kalsel di Banjarmasin, Kamis (21/1/2010) pagi.
Didampingi sang ibu, Dra Hj Lilik Soleha, seorang kakak dan satu rekannya, penyanyi lagu Tombo Ati itu tiba sekitar pukul 09.00 Wita.
Mengenakan kemeja muslim warna hitam dan berkopiah haji, Opick dan kerabatnya tersebut langsung ingin bertemu Kapolda Kalsel Brigjen Dr Untung S Radjab. Namun karena Untung sedang rapat dengan jajarannya, Opick pun menunggu hingga sekitar dua jam lebih.
Selesai rapat, Untung menjamu Opick dan para pendampingnya makan siang di ruangannya. Setelah itu barulah Opick menemui Direktur Reskrim Kombes Drs Machfud Ariffin SH dan penyidik kasus yang bermuara pada Lihan tersebut.
Terungkap, sejatinya Opick terbang ke Banjarmasin dalam suasana batin yang tidak tenang. Pikirannya sedang terbagi ke keluarganya.
"Anak ketiga Opick, Asha Fatima Firdaus yang berusia 10 bulan, sedang sakit perut dan muntah-muntah. Saat ini hanya istrinya (Dian Firdaus, Red) yang menunggui," ungkap ibunda Opick.
Sementara itu, Opick mengaku gembira karena sejauh ini tidak ada sinyalemen yang menyeretnya lebih jauh dalam kaitan kerja sama dengan Lihan, baik untuk pembuatan film bioskop berjudul Asmaul Husna, maupun kolaborasi di PT Alhamdulillah yang dipimpin Opick dan Lihan sebagai komisarisnya.
"Tadi saya tanya status saya ke Pak Kapolda, katanya masih sebagai saksi. Alhamdulillah, semoga perkara ini cepat tuntas," ujar Opick.
Lebih jauh dituturkannya, kedatangan kali kedua ke Polda Kalsel setelah 24 Desember 2009 lalu itu untuk mengembalikan sisa uang pra-produksi film yang diserahkan Lihan. "Untuk jumlahnya, tanya langsung ke penyidik aja," kata Opick.
Dia berharap setelah ini berita terkait dirinya tidak lagi simpang siur. "Saya khawatir banyak investor saya yang mundur karena tidak percaya lagi pada saya," aku Opick.
Ditanya apakah dia menyesal kenal dengan Lihan, Opick menggeleng. "Dan insya Allah saya menjenguk beliau," janjinya seraya tersenyum.
Yang menarik, pada kesempatan itu Opick berkenan melantunkan sepenggal lirik lagu tema film Asmaul Husna. "Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Malik, Ya Kudus, Ya Muhaimin...," dendang Opick dengan merdu.
Secara terpisah, Direktur Reskrim Kombes Drs Machfud Ariffin SH mengatakan, Opick menyerahkan sejumlah uang serta alat bukti berupa kuitansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar