Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat

Minggu, 14 Februari 2010

Istri Lihan Sekarang Naik Motor

BPost Online - 12 Januari 2010 | 09:03

SEMPAT tertunda lantaran penyakit asma Jumratul Adawiyah tiba-tiba kumat pada akhir pekan lalu, Senin (11/1/2010) kemarin istri tersangka Lihan itu menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka baru kasus dugaan investasi fiktif yang dilakoni suaminya itu.
Jumratul yang mengenakan baju terusan datang ke Polda Kalsel pukul 10.25 Wita. Dia ditemani satu kerabatnya bernama Hasanuddin. Dalam pemeriksaan itu Jumratul pun hanya didampingi satu pengacaranya, Kamaluddin SH.
Namun sama seperti sebelumnya, Jumratul tak mau berkomentar tentang pemeriksaan dirinya. Tapi berdasar informasi diperoleh Metro, pemeriksaan di ruang penyidik Haki Ditreskrim itu berlangsung santai.
Bahkan disebutkan beberapa kali penyidik menghentikan pertanyaan dan menanyakan kondisi Jumratul yang mengidap asmanya.
Apalagi pemeriksaan terhadap Jumratul berlangsung cukup lama, yakni hingga pukul 15.40 Wita.
Saat mau pulang Jumratul tampak sudah mulai terbiasa dengan sorotan kamera wartawan. Dia pun sempat tersenyum kecil saat meninggalkan Ditreskrim.
Namun ada perbedaan yang menyolok. Kali ini Jumratul tak lagi naik mobil. Dia ikut membonceng sepeda motor matic yang dikemudikan Hasanuddin.
Sementara itu, Kamaluddin menegaskan Jumratul tak terlibat dengan kasus ini. Diakuinya Jumratul memang memiliki rekening namun itu atas perintah Lihan.
"Rekening itu dibuka atas perintah Lihan, uang yang ada sebagai transit saja. Jumratul tidak urus perusahaan," beber Kamaluddin yang mengaku bingung dengan pasal yang dikenakan penyidik yang sama dengan Lihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar