Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat

Minggu, 14 Februari 2010

Investor Lihan Malah Bingung

BPost Online - 14 Januari 2010 | 09:17

BANJARBARU, KAMIS - Penemuan beberapa aset baru milik Lihan oleh penyidik Polda Kalsel, disambut rasa senang dan juga kebingungan anggota Forum Komunikasi Investor Lihan (FKIL).
"Kami terkejut, bingung sekaligus terbit kembali harapan untuk menarik uang yang kami dari Lihan," kata Ketua FKIL, Syakhparil Anhar, Rabu (13/1/2010).
Sebab, imbuhnya, dia dan rekan-rekannya sebelumnya tak mengetahui aset-aset tersebut. Menyikapi itu, FKIL lantas menggelar rapat di sekretariat mereka, Jalan Melati No 23 Kelurahan Komet Raya, Banjarbaru.
"Hasil dari pertemuan itu, FKIL meminta Polda Kalsel mengumumkan secara terbuka semua aset Lihan yang telah ditemukan. Kemudian mengamankannya hingga nanti pengadilan memutuskan status aset-aset tersebut, sehingga kami bisa mendapatkan kembali uang kami," ujar Syakhparil.
Seperti yang diketahui, Polda Kalsel menyatakan menemukan satu rekening atas nama Lihan di BNI 46 Banjarbaru, lalu satu unit mobil Toyota Alphard senilai Rp 750 juta dan mobil Honda New CRV senilai Rp 350 juta. Kemudian uang di Koperasi Syariah Rp 90 juta dan satu buah rumah seharga Rp 300 juta di Kota Banjarbaru.
Sementara itu, hal tersebut disikapi dingin oleh Tim Tujuh Darmawan Saputra. "Kami biasa saja menanggapi informasi tersebut. Saat ini kami fokus dengan penjualan aset Pak Darmawan yang belum ada yang menawar. Apalagi kami tidak berhubungan langsung dengan Lihan, namun lewat Pak Darmawan," ujar Ketua Tim Tujuh, Yanuar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar