Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat

Minggu, 14 Februari 2010

Ternyata Buku Lihan Ikut Pengaruhi Pikiran Orang

BPost Online - 8 Januari 2010 | 08:26
Taufiq Ismail saat menjelaskan isi buku yang diberika ke Lihan
DUA buku yang mengulas bisnis Lihan, yakni Menguak Misteri Kerajaan Bisnis Lihan dan Ustad Lihan Pun Bisa Jadi Pengusaha Brilian, ikut mempengaruhi pikiran orang-orang hingga akhirnya ikut bergabung dalam kerajaan bisnis Lihan.
Hal itu diakui oleh seorang investor Lihan, Aini. "Bagaimana tidak terpengaruh, mulai pejabat daerah hingga menteri dan artis nasional, semua menyanjung bisnis Lihan itu," ujar Aini, saat menjawab pertanyaan anggota DPRD Kalsel mengenai keterlibatan diri pada bisnis ala Lihan.
Aini mengakui, sejak awal dia tidak percaya dengan bisnis bagi hasil yang dijalankan Lihan. "Tidak masuk akal. Karena tidak ada bagi hasil yang selamanya sama setiap bulan, apalagi bagi hasilnya cukup besar," ujarnya.
Ketidakpercayaan itu, kata Aini, berubah menjadi percaya setelah dirinya membaca buku tentang Lihan, salah satunya berjudul Menguak Kerjaan Bisnis Lihan. "Dalam buku tersebut, mulai pejabat hingga menteri, memberikan sanjungan kepada Lihan," ujarnya.
Selain buku, lanjutnya, berita Lihan di koran juga turut mempengaruhi dirinya. "Ekspos kesuksesan Lihan begitu gencar di media. Ini menambah percaya saya untuk menanamkan uang kepada Lihan," ujarnya.
Menurut Sekretaris FKIL, Yusnizar, uang investor yang ditanam ke Lihan mencapai Rp 367 miliar. Uang itu milik 4.118 orang. "Yang investasi ke Lihan bukan hanya orang yang tidak berpendidikan, tapi juga banyak pejabat di daerah ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar